THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 13 Agustus 2012

maaf

dear someone :

maaf...
karena sealu membuat kamu marah
maaf...
karena selalu membuat kamu benci sama aku
maaf...
atas semua kepedihan yang aku timbulkan
maaf...
karena selalu membuat kamu ngalah dalam segala hal
maaf...
karena aku selalu keras kepala
maaf...
karena telah membuat kamu masuk kedala kehidupan ku
maaf...
karena aku harus pergi ninggalin kamu

terimakasih...
karena kamu telah membuat hari-hariku indah
terimakasih...
karena kamu telah memperlihatkan mata yg plng indah yg pernah aku lihat
terimakasih...
karena kamu telah membuat aku memiliki semangat untuk hidup
terimakasih...
karena kamu selalu menganggap aku pintar
terimakasih...
karena kamu membuat ku sadar bahwa kita harus berjuang untuk hidup dan bahwa hidup ini harus diarungi melalui semangat,perjuangan dan kemauan keras
terimakasih...
karena kamu telah memberi kebahagiaan terbesar dalam hidupku
terimakasih...
karena kamu telah luar biasa sabar menghadapi aku,karena telah mengajarkan aku untuk mendoakan agar orang yg aku cintai bahagia,
karena telah mengubah hidupku yang kosong,karena telah menjadi satu-satunya orang yang bisa membuat ku mengalah,
karena telah memberikan sesuatu yang selama ini ga aku kasih ke kamu,karena telah menjadi pria yang luar biasa dan ngga tertandingi yang pernah masuk dalam kehidupanku,
terimakasih...
karena kamu telah menjadi malaikatku selama ini....
aku ga akan kemana-mana !

0 komentar: