THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Loading...

Sabtu, 22 September 2012

22 September 2012

arghhhhh bosan bosan dan bosan buat hari ini..
tak ada yg speciall :(
mondar mandir dikamar gak jelas...
untung td my mochyy sempetin nelp ditengah kesibukan'a.
yahhh sedikit menghibur....
untung bbm masih bisa walau gak terlalun intens.
tp bt nya masih sangat terasa...
mau nglanjutin nerusin skripsi gak mood n gak ada feel nya...
arghhhh suram sekaliii...
sepertinya mau lanjut baca novel aja saat ini..
semoga bsk feel ngerjain skripsi lagi baik n bisa selesaiii..
kangen  mochyy tp yahh udahlah dia lagi kerja untung cm 3 harii..

Tapi aq bersyukur buat hari ini, karena Tuhan slalu  memberkati keluarga n semua orang yg aq kasihi sehingga mereka sll dalam keadaan baik2 saja.
Trimakasiih Tuhan untuk semua cinta yg berkelimpahan yang kau berikan padaku..
I Love You Jesus
 

Senin, 13 Agustus 2012

L.O.V.E

L.O.V.E

A : Aku tdk menyukai istriku lg !
B : Pulang dan cintailah dia
A : Anda tdk mengerti aku, aku sdh tdk punya perasaan itu lg.
B : Pulang dan cintailah dia
A : Tetapi scr emosi aku berarti tdk jujur kalau aku memperlakukan istriku spt itu, pdhl aku tdk merasakannya.
B : Apakah menurutmu Ibumu mencintaimu?
A : Tentu saja (dg mantap)
B : Kira2 1 minggu stlh ibumu plg dr RS & membawamu plg, dan kamu menangis menjerit2 di tengah mlm krn popokmu basah dan dia terpaksa bangun walau tubuhnya masih sangat letih, berjalan di lantai yg dingin tanpa alas kaki utk mengganti popokmu dan menyusuimu. Apakah menurutmu dia sungguh2 menikmati itu semua?
A : Tidak (menunduk)
B : Kalau begitu. Apakah Ibumu secara emosi jg tidak jujur?

Ukuran besarnya cinta bukan krn dia menikmati mengganti popok di tengah mlm, melainkan krn ibumu RELA melakukan itu semua meski dia tdk begitu menyukainya.

Pernikahan tdk hanya didasari persaan Cinta, lbh dari itu yaitu KOMITMEN.
Saat pertama seseorg menikahi istrinya pasti krn cinta, ttp cinta yg menggebu2 akan padam seiring dg berjalannya waktu.
Hanya Komitmen yg membuat Cinta manggebu2 menjadi Cinta yg matang dan dewasa.
Lalu.. Apa yg disebut dg Cinta Sejati ?? Cinta yg sifatnya turun ke bawah, yaitu cinta yg tdk memikirkan untung rugi, cinta yg rela berkorban demi seseorg yg dikasihinya. Inilah cinta yg hrs diusahakan dlm setiap Pernikahan.

Ada org berkata "aku cinta kamu".. berarti : "aku ingin memilikimu & biarlah kamu kumiliki" adalah cinta yg egois krn hanya bergantung pd Perasaan seseorg. Sebab perasaan akan dimakan oleh wkt dan bisa saja perasaan ini muncul pd diri org lain/pasangan org lain.

Suasana hati mudah berubah, kondisi fisik semakin tua dan tdk menarik, komitmenlah yg menyelamatkan pernikahan.. Berani melakukan sebuah "tindakan" baik dlm keadaan suka maupun tdk utk mengasihi pasangan & mempertahankan Pernikahan yg telah Tuhan anugrahkan.
 
 
sumber: http://vivi-matahatikita.blogspot.com/2011/03/love_30.html

maaf

dear someone :

maaf...
karena sealu membuat kamu marah
maaf...
karena selalu membuat kamu benci sama aku
maaf...
atas semua kepedihan yang aku timbulkan
maaf...
karena selalu membuat kamu ngalah dalam segala hal
maaf...
karena aku selalu keras kepala
maaf...
karena telah membuat kamu masuk kedala kehidupan ku
maaf...
karena aku harus pergi ninggalin kamu

terimakasih...
karena kamu telah membuat hari-hariku indah
terimakasih...
karena kamu telah memperlihatkan mata yg plng indah yg pernah aku lihat
terimakasih...
karena kamu telah membuat aku memiliki semangat untuk hidup
terimakasih...
karena kamu selalu menganggap aku pintar
terimakasih...
karena kamu membuat ku sadar bahwa kita harus berjuang untuk hidup dan bahwa hidup ini harus diarungi melalui semangat,perjuangan dan kemauan keras
terimakasih...
karena kamu telah memberi kebahagiaan terbesar dalam hidupku
terimakasih...
karena kamu telah luar biasa sabar menghadapi aku,karena telah mengajarkan aku untuk mendoakan agar orang yg aku cintai bahagia,
karena telah mengubah hidupku yang kosong,karena telah menjadi satu-satunya orang yang bisa membuat ku mengalah,
karena telah memberikan sesuatu yang selama ini ga aku kasih ke kamu,karena telah menjadi pria yang luar biasa dan ngga tertandingi yang pernah masuk dalam kehidupanku,
terimakasih...
karena kamu telah menjadi malaikatku selama ini....
aku ga akan kemana-mana !

10 Hal Yang Tidak Dapat Allah Lakukan

10 Hal Yang Tidak Dapat Allah Lakukan

1. Allah tidak dapat berhenti mencintai mu. Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.. Yeremia 31:3.

2. Allah tidak dapat berhenti memikirkan mu. Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya! Jika aku mau menghitungnya, itu lebih banyak dari pada pasir. Apabila aku berhenti, masih saja aku bersama-sama Engkau.. Mazmur 139:17-18

3. Allah tidak dapat meninggalkan engkau. Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. Ulangan 31:6

4. Allah tidak dapat kalah. Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana. 2 Korintus 2:14

5. Allah tidak dapat mengingat dosa-dosa Dia memilih untuk melupakan. Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu. Yesaya 43:25

6. Tuhan tidak bisa melanggar janji. Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah. Mazmur 89:34(89:35)

7. Allah tidak dapat berprasangka. Lalu mulailah Petrus berbicara, katanya: "Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah tidak membedakan orang. Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya. Kisah Para Rasul 10:34-35

8. Allah tidak dapat tidak kudus. Dan mereka berseru seorang kepada seorang, katanya: "Kudus, kudus, kuduslah TUHAN semesta alam, seluruh bumi penuh kemuliaan-Nya!" . Yesaya 6:3

9. Allah tidak dapat mengambil pekerjaan yang Dia tidak bisa menangani. Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu! Yeremia 32:17

10. Tuhan tidak bisa lelah. Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya. Yesaya 40:28 
 
 
sumber: http://vivi-matahatikita.blogspot.com/2011/03/10-hal-yang-tidak-dapat-allah-lakukan.html

Jumat, 20 Juli 2012

Thx"z God :)

yeahhhhhhh.....
masa galau udah lewat...
senangnya...
hahahhahahaha
Trimakasih banyak Tuhan...
Aq tau semua ini adalah proses yg harus  aq lewati..
sekarang aq tau jawaban dari semua ini...
:) 
 
 

Rabu, 13 Juni 2012

STOP!!!!

Berhenti bertahan pada sesuatu yang sebaiknya kamu lepaskan. Melepaskan dia yang kamu cinta tak berarti kamu menyerah, karena itu hanya berarti kamu menyadari bahwa ada beberapa hal dalam hidup ini yang tak bisa dipaksakan. Terkadang, dengan melepaskan, kamu akan temukan dirimu yang lebih kuat, dirimu yang lebih bahagia, dan lebih dewasa dalam menghadapi berbagai masalah.

Love

Cinta mengubah caraku berpikir, caraku bertindak, pun mengambil keputusan. Terkadang, aku melawan prinsip dan keyakinan dalam hidup.
Hingga akhirnya aku sadar, mencintai tak berarti aku selalu bahagia. Terkadang, cinta memberi rasa sakit. Namun sering kali aku dibutakan untuk melihat kenyataan yang ada.
Dan ya sekarang aku tahu, melepaskan adalah jawabannya. Tiada guna aku bertahan jika harus terus kesakitan. Dan aku belajar untuk mengikhlaskan dia yang aku cinta bahagia bersama orang lain, dari pada ia merasa kesepian jika tetap bersamaku.

yayaya berat memang jika kata2 hanya menjadi sebuah kata2. kenyataannya sakit jika kenyataan hanyaa menjadi sebuah pilihan buat orang yang paling berarti buat aq.
adan aq temukan cuplikan pepatah yang pas bgd ma aq :
 
Ketika seseorang memperlakukanmu hanya sebagai satu di antara banyak pilihan, bantulah dia dalam memilih dengan cara menghapus dirimu dari daftar yang dia miliki.

Terkadang kamu harus berusaha tuk tidak peduli, tak peduli betapa kamu sesungguhnya peduli. Karena terkadang kamu harus menyadari bahwa kamu tak berarti apa-apa bagi seseorang yang berarti segalanya bagimu.

Ini bukan tentang harga diri yang terluka, tapi tentang menyadari betapa dirimu terlalu berharga tuk menjadi sebuah pilihan bagi seseorang yang kamu tempatkan “number one” di dalam hidupmu.

Jika kamu mengelilingi dirimu dengan mereka yang memberi dampak negatif dalam dirimu, maka jangan berharap tuk melihat perubahan positif dalam hidupmu. As simple as that! ^^

Jangan sisihkan seluruh waktumu untuk mereka yang hanya mengahmpiri hidupmu ketika mereka butuh sesuatu.

Jangan menerima begitu saja apapun dalam hidupmu, jika kamu tahu bahwa itu tak sesuai dengan apa yang pantas kau dapatkan.
Well, sadari bahwa dirimu itu BERARTI!

ya aq memang berarti seenggaknya buat diriku sendiri. yang aku lakukan saat ini
Kadang lebih baik menjauhi seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, namun karena harus melindungi diri dari rasa sakit.
sebenernya pengen juga sii menjauh tapi sulittt. hahhahhaha. sungguh ini memang sangat konyol,krn diotakku hanya dia dia dan dia.dan bahkan yg menyedihkan belum tentu dia mikirin aq.Sedangkan aq slalu dia>arghhhhhhhhh.ini sungguh bodoh.lelah rasanya lama2 dalam kedaaan ini,aq ingin keluar dari kotak ini.kotak yg isisnya hanya dia.
move on move on..
tapi susah...
temen2ku juga mungkin juga mpe capek ngingetin move on move on...oooooo move on dimana dirimu..

yaya ada yg bilang kita harus berterima kasih pada sesorang yg melepaskan kita kasarnya meninggalkan kita, karena dengan begithu kita berkesempatan bertemu orang yg jauh lebih baik segalanya dari dia...
yayaya semoga itu benar adanya.

orang yang menyakiti tak pantas kita pikirkan sejauh n sedalam ini yang hanya menyakitkan kita.
mungkin benar jangan berhubungan bahkan kalo dia hubungi kita diemin aja. Bukannya jahat.tapi jika kita terus2an respon baik dia kan nglunjak n gak merasakan bagaimana dia kehilangan kita.
biarkan dia pergi. kuncinya sih IKHLAS.
ya aq yakin bisa lakukan semua itu.
sekarang saatnya aq konsentrasi ke skripsi bukan ttg dia lagi
 
"SEKARANG DIA UDAH EXPIRED"