THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 13 Agustus 2012

10 Hal Yang Tidak Dapat Allah Lakukan

10 Hal Yang Tidak Dapat Allah Lakukan

1. Allah tidak dapat berhenti mencintai mu. Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.. Yeremia 31:3.

2. Allah tidak dapat berhenti memikirkan mu. Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya! Jika aku mau menghitungnya, itu lebih banyak dari pada pasir. Apabila aku berhenti, masih saja aku bersama-sama Engkau.. Mazmur 139:17-18

3. Allah tidak dapat meninggalkan engkau. Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. Ulangan 31:6

4. Allah tidak dapat kalah. Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana. 2 Korintus 2:14

5. Allah tidak dapat mengingat dosa-dosa Dia memilih untuk melupakan. Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu. Yesaya 43:25

6. Tuhan tidak bisa melanggar janji. Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah. Mazmur 89:34(89:35)

7. Allah tidak dapat berprasangka. Lalu mulailah Petrus berbicara, katanya: "Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah tidak membedakan orang. Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya. Kisah Para Rasul 10:34-35

8. Allah tidak dapat tidak kudus. Dan mereka berseru seorang kepada seorang, katanya: "Kudus, kudus, kuduslah TUHAN semesta alam, seluruh bumi penuh kemuliaan-Nya!" . Yesaya 6:3

9. Allah tidak dapat mengambil pekerjaan yang Dia tidak bisa menangani. Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu! Yeremia 32:17

10. Tuhan tidak bisa lelah. Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya. Yesaya 40:28 
 
 
sumber: http://vivi-matahatikita.blogspot.com/2011/03/10-hal-yang-tidak-dapat-allah-lakukan.html

0 komentar: