THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 Juni 2012

Love

Cinta mengubah caraku berpikir, caraku bertindak, pun mengambil keputusan. Terkadang, aku melawan prinsip dan keyakinan dalam hidup.
Hingga akhirnya aku sadar, mencintai tak berarti aku selalu bahagia. Terkadang, cinta memberi rasa sakit. Namun sering kali aku dibutakan untuk melihat kenyataan yang ada.
Dan ya sekarang aku tahu, melepaskan adalah jawabannya. Tiada guna aku bertahan jika harus terus kesakitan. Dan aku belajar untuk mengikhlaskan dia yang aku cinta bahagia bersama orang lain, dari pada ia merasa kesepian jika tetap bersamaku.

yayaya berat memang jika kata2 hanya menjadi sebuah kata2. kenyataannya sakit jika kenyataan hanyaa menjadi sebuah pilihan buat orang yang paling berarti buat aq.
adan aq temukan cuplikan pepatah yang pas bgd ma aq :
 
Ketika seseorang memperlakukanmu hanya sebagai satu di antara banyak pilihan, bantulah dia dalam memilih dengan cara menghapus dirimu dari daftar yang dia miliki.

Terkadang kamu harus berusaha tuk tidak peduli, tak peduli betapa kamu sesungguhnya peduli. Karena terkadang kamu harus menyadari bahwa kamu tak berarti apa-apa bagi seseorang yang berarti segalanya bagimu.

Ini bukan tentang harga diri yang terluka, tapi tentang menyadari betapa dirimu terlalu berharga tuk menjadi sebuah pilihan bagi seseorang yang kamu tempatkan “number one” di dalam hidupmu.

Jika kamu mengelilingi dirimu dengan mereka yang memberi dampak negatif dalam dirimu, maka jangan berharap tuk melihat perubahan positif dalam hidupmu. As simple as that! ^^

Jangan sisihkan seluruh waktumu untuk mereka yang hanya mengahmpiri hidupmu ketika mereka butuh sesuatu.

Jangan menerima begitu saja apapun dalam hidupmu, jika kamu tahu bahwa itu tak sesuai dengan apa yang pantas kau dapatkan.
Well, sadari bahwa dirimu itu BERARTI!

ya aq memang berarti seenggaknya buat diriku sendiri. yang aku lakukan saat ini
Kadang lebih baik menjauhi seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, namun karena harus melindungi diri dari rasa sakit.
sebenernya pengen juga sii menjauh tapi sulittt. hahhahhaha. sungguh ini memang sangat konyol,krn diotakku hanya dia dia dan dia.dan bahkan yg menyedihkan belum tentu dia mikirin aq.Sedangkan aq slalu dia>arghhhhhhhhh.ini sungguh bodoh.lelah rasanya lama2 dalam kedaaan ini,aq ingin keluar dari kotak ini.kotak yg isisnya hanya dia.
move on move on..
tapi susah...
temen2ku juga mungkin juga mpe capek ngingetin move on move on...oooooo move on dimana dirimu..

yaya ada yg bilang kita harus berterima kasih pada sesorang yg melepaskan kita kasarnya meninggalkan kita, karena dengan begithu kita berkesempatan bertemu orang yg jauh lebih baik segalanya dari dia...
yayaya semoga itu benar adanya.

orang yang menyakiti tak pantas kita pikirkan sejauh n sedalam ini yang hanya menyakitkan kita.
mungkin benar jangan berhubungan bahkan kalo dia hubungi kita diemin aja. Bukannya jahat.tapi jika kita terus2an respon baik dia kan nglunjak n gak merasakan bagaimana dia kehilangan kita.
biarkan dia pergi. kuncinya sih IKHLAS.
ya aq yakin bisa lakukan semua itu.
sekarang saatnya aq konsentrasi ke skripsi bukan ttg dia lagi
 
"SEKARANG DIA UDAH EXPIRED"

 


0 komentar: